Chelsea Ingin Menyewa Jasa Antonio Conte Hingga 2021

Sukses membawa Chelsea menuju puncak Premiere League membuat banyak publik bertanya apakah Antonio Conte ini akan memperpanjang kontraknya dengan The Blues.

Setelah absen dan puasa gelar bahkan juga tersingkir dari dua kompetisi Eropa paling bergengsi liga Champions dan juga Uefa, kini Chelsea disebut sebagai kandidat kuat untuk meraih juara EPL atau English Premiere League dibawah asuhan pelatih agen sbobet baru Antonio Conte. Meskipun di awal sempat terseok-seok, namun perlahan dan pasti, Chlesea tidak terkalahkan dan mereka memimpin jauh dari para pesaing terdekat mereka.

Antonio Conte Ditawari Perpanjangan Kontrak di Chelsea

Sukses membawa The Blues menduduki puncak tertinggi Liga Inggris sementara ini membuat banyak publik yang beranggapan bahwa Chelsea pasti sedang membicarakan perpanjangan kontrak baru untuk meneruskan tren positif yang dibawanya. Meskipun ada dua pelatih hebat yaitu jose Mourinho dan juga Pep Guardiola yang melatih duo Manchester bahkan publik menganggap jika persaingan hanya datang dari kedua pealtih ini, namun ternyata Antonio Conte justru mampu menembus dominasi yang dilakukan oleh kedua pelatih kondang yang dikenal selalu mampu membawa tim yang dilatihnya menjadi juara. Bahkan tawaran kontrak baru sudah siap untuk dirinya.

Seperti yang dilansir oleh Daily Express ini, sang pelatih The Blues dipastikan akan menandatangani kontrak jangka panjang untuk terus melatih tim yang bermarkaas di Stamford Bridge. Sebenarnya mantan pelatih Juventus ini memang datang dengan tren baik dimana dirinya mampu membawa Italia menuju perempat final Euro 2016 silam. Awalnya publik bahkan juga penggemar Chelsea ragu dengan gaya permainan Conte mengingat dirinya selalu melatih tim dan juga timnas Italia sementara Chelsea lekat dengan gaya permainan Inggris. Namun ternyat hingga pekan ke-26 ini, Chelsea kokoh berada di puncak klasemen liga Inggris sehingga sewajarnya saja jika dirinya ditawari lebih lama lagi.

Prestasi yang sangat membanggakan ini tidak akan luput dari pandangan fans dan juga orang tertinggi di dalam Chelsea yaitu Roman Abramovich. Bahkan tak tanggung-tanggung Roman Abramovich akan langsung memberikan hadiah untuk Conte berupa kontrak panjang yang akan berakhir hingga 2021. Jelas bukan hanya kontrak saja yang diperpanjang oleh Abramovich melainkan juga dengan kenaikan gaji. Namun kenaikan gaji ini serta kontrak panjang harus seiring dengan prestasi yang bisa dilakukan oleh Conte untuk membuat Chelsea bukan hanya menjadi juara di liga Inggris melainkan juga memberikan mereka gelar liga Champions yang sangat diimpikan olehnya.

Inter Milan Gencar Incar Antonio Conte

Perpanjangan kontrak ini dilakukan dengan tujuan untuk mengusir semua ketertarikan klub lain yang ingin juga memiliki Conte untuk melatih tim mereka. bahkan di beberapa pekan terakhir ini, Inter Milan disebut-sebut sebagai tim yang sangat ingin mendatangkan Conte untuk memperbaiki kondisi dari seluruh tim yang memang mengalami penurunan drastis. Bahkan Inter Milan memang tidak main-main lagi ingin memboyong Conte dimana mereka sudah menyiapkan kontrak yang bernilai sangat besar hanya untuk bisa menggaet Conte di musim depan. Tentu saja ini bukan hanya sebuah tawaran kosong saja mengingat Inter sudah mengamati dengan baik seluruh kiprah dari Conte.

Seperti yang dilansir oleh Tuttisport, pemilik Inter Suning tidak menolak adanya kemungkinan untuk mendatangkan Conte bahkan CEOP Inter Zhang Jindong pun mengaku sudah siap mengeluarkan iming-iming mahar dengan nilai super besar hanya untuk membuat peracik canggih ini mau kembali mudik ke kampung halamannya Italia. Bahkan berhembus kabar dana judi online yang dikeluarkan oleh Inter nanti diyakini adalah sekitar 15 juta Euro per tahun sehingga Conte bisa meninggalkan London untuk menuju Italia. Namun tentu saja Chelsea tidak tinggal diam dengan langsung menawari mereka kontrak.

Bagaimanakah nasib Antonio Conte di musim depan yang menajdi incaran para tim-tim besar Eropa lainnya? Akankah Chelsea melepaskan orang yang sudah membawa mereka menuju juara?