Real Madrid Hampir Cetak Rekor Spanyol Kalahkan Barca

Real Madrid hampir mencetak rekor pertama di Spanyol dan mengalahkan Barcelona. Namun Replica Handbags, semua akan terjawab ketika mereka menang ata draw di laga berikutnya.

Persaingan antara dua klub terbesar di Spanyol, Real Madrid dan Barcelona termasuk juga para pemainnya terus berlanjut dan tidak akan pernah bisa dihentikan. Namun, entah diakui atau tidak, di musim agen bola ini Real Madrid memiliki catatan yang lebih mengesankan dibandingkan dengan Barcelona. Bahkan, saat ini Real Madrid sedang berada di jarak yang dekat untuk memecahkan rekor Spanyol yang belum pernah dilakukan oleh klub manapun di Spanyol termasuk Barcelona.

Real Madrid Akan Pecahkan Rekor 40 Pertandingan Tak Terkalahkan

Ya Replica Handbags, saat ini Real Madrid berencana untuk memecahkan rekor Spanyol untuk yang pertama kalinya di dalam sejarah dunia sepakbola Spanyol dengan menjalani 40 pertandingan tak terkalahkan. Hal ini bisa mereka dapatkan jika mereka mampu menghindari kekalahan saat melawan Sevilla di Copa Del Rey nanti. Namun, jika mereka kemudian kalah dari Sevilla (sesuatu yang sulit terjadi dengan melihat kemampuan Real Madrid saat ini), maka anak asuhan Zinedine Zidane tidak akan bisa memecahkan rekor tersebut.

Los Blancos sudah memecahkan rekor 39 pertandingan tak terkalahkan. Hal ini sama dengan apa yang diraih oleh rival abadinya yakni Barcelona yang melakoni 39 pertandingan tanpa kalah pada musim lalu lalu dengan kemenangan 5-0 atas perjuangan melawan Grenada di La Liga. Tim Catalans mencatat menang di 32 pertandingan dan imbang di 7 pertandingan di semua kompetisi antara bulan Oktober 2015 hingga Maret 2016 dimana ini membuat mereka memenangkan liga dan Copa del Rey.

Real Madrid kemudian memotong kemenangan beruntun Barca dengan memukul Barca 2-1 di laga El Clasico April lalu. Namun, Los Blancos juga kehilangan poin di laga berikutnya dengan skor 2-0 saat melawan Wolfsburg sebelum akhirnya mereka memulai rekor tak terkalahkan mereka sampai saat ini. Namun http://www.inhandbag.com, bukan berarti rekor Barca dapat dipatahkan dengan mudah.

Madrid saat ini telah melakoni pertandingan yang sudah berlangsung hingga dua musim dan terlihat sedikit kurang mengesankan dibandingkan dengan Barca dengan mendapatkan 30 kemenangan dan 9 kali seri, mencetak 112 gol, kebobolan 36 kali. Dibandingkan Barca, Barca mtelah mencetak 122 gol dengan kebobolan sebanyak 23 gol.

Tapi, Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen dengan satu pertandingan di tangan, 4 poin lebih banyak dari lawannya di Copa del Rey Fake Bags, Sevilla. Mereka juga akan kembali berhadapan dengan Sevilla di La Liga. Mereka juga memiliki lebih dari lima poin dibandingkan Barca.

Cristiano Ronaldo dkk Butuh Konsistensi

Di tubuh Real Madrid ada beberapa top skorer yakni Cristiano Ronaldo dengan 26 gol, diikuti oleh Karim Benzema 14 gol dan Gareth Bale dengan 11 gol. Sedangkan duet MSN Barca lebih produktif selama musim lalu dengan Luis Suarez mencetak 37 gol, Lionel Messi 31 gol dan Neymar 23 gol. Christiano Ronaldo dkk butuh konsistensi untuk terus menangkan Madrid dan mencetak lebih banyak gol.

Madrid dan Barcelona telah melampaui rekor tak terkalahkan di dunia sepakbola di Jerman dan Perancisyang dipegan oleh Werder Bremen (27 pertandingan tak terkalahkan) tahun 2003/04 dan Paris Saint-Germain (37 pertandingan tak terkalahkan) di 1993-1994. Namun, jika Madrid menang atau imbang atas Sevilla, setelah sebelumnya mereka menang 3-0 di leg pertama, maka mereka akan menyamai rekor 40 pertandingan Inggris yang dipegang oleh Nottingham Forest pada tahun 1978.

Namun, mereka masih harus mencapai 42 pertandingan tanpa kekalahan jika ingin menyamai rekor togel singapore yang diraih oleh AC Milan dari 1992-1993 dan membuat 43 pertandingan tak terkalahkan untuk menyamai rekor  tak terkalahkan yang dicatat oleh Juventus di 2011/12.